Jumat, 13 Juni 2014

Alamat Lengkap Kantor (Website Dan Telepon) Badan Kepegawaian Negara (BKN)

Badan Kepegawaian Negara (National Civil Service Agency)
Alamat (Adress) :
Jl. Letjen. Sutoyo No. 12 Cililitan Jakarta Timur
Indonesia
Telepon : (021) 8092423, 8093008
Fax : (021) 8010301
Website: www.bkn.go.id

Unknown

Follow Twitter : @ayusukawati1996, Add facebook : https://www.facebook.com/ayu.sukmawati.12139, And Like my Fans Page Alamat Lengkap : https://www.facebook.com/pages/Alamat-Lengkap/254992381358837.

29 komentar:

  1. saya mau melaporkan bpk saya ibu kndung saya sudah meninggl bpk saya menikh lagi udah 1 tahun lebih bpk saya tidak melaporkn istri ke duanny bpk saya pensiunn departemen ke uangn almarhumh ibu saya pensiunn guru di dki saya mnt di tanggepi tindak lnjutny mksh

    BalasHapus
    Balasan


    1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS
      Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah dan singkat cerita pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam.......

      Hapus
  2. buk saya mau lapor masalah penerimaan CPNS, apa ada solusi kalo saya salah unggah pada pengunggahan persaratan ada yang terbalik yang seharusnya saya unggah KTP malah yang masuk Ijazah.

    BalasHapus
  3. Bpk/Ibu yth. Saya sdh mendaftar di Kementerian Perindustrian tetapi karna umur saya tidak sesuai, saya ingin mencabut pendaftaran saya di Kementerian Perindustrian agar saya bisa mendaftar di Kementerian lain, Apakah bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi ros,gmn dengan masalah pendaftaran mu,kalau ada solusi tolong kasih tau aku dong,karena aku jg punya masalah yg sama.

      Hapus
    2. kalo boleh tau gimana solusinya ya biar bisa mendaftar lagi soalnya punya saya juga salah

      Hapus
  4. bapak/ ibu saya mau lapor saya melamar kementrian keuangan tapi karena umur saya tidak sesuai jadi saya ingin menukar kementrian yg akan saya lamar. bagaimana caranya ya pak/bu,tolong bantuannya pak/bu.sebelum hari terakhir pendaftaran cpns berakhir tolong dibantu pak/bu.

    BalasHapus
  5. bapak/ ibu saya mau lapor saya melamar kementrian keuangan tapi karena umur saya tidak sesuai jadi saya ingin menukar kementrian yg akan saya lamar. bagaimana caranya ya pak/bu,tolong bantuannya pak/bu.sebelum hari terakhir pendaftaran cpns berakhir tolong dibantu pak/bu.

    BalasHapus
  6. bapak/ ibu saya mau lapor saya melamar kementrian keuangan tapi karena umur saya tidak sesuai jadi saya ingin menukar kementrian yg akan saya lamar. bagaimana caranya ya pak/bu,tolong bantuannya pak/bu.sebelum hari terakhir pendaftaran cpns berakhir tolong dibantu pak/bu.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Yth: bpk/ibu kepala bidang kepegawaian kepegawaian
    Nama saya dinar R Fetrozza ingin bertanya kepada bpk/ibu mengenai SK pensiun istri saye
    Nama: Zuriah
    Alamat: jl. Hr. Soebtantas rt. 02 rw. 04 ranai darat-kab. Natuna
    Lembaga: TKN. Pembina kab. Natuna
    Meninggal: 29-10-2017.
    Yg sy tanyakan apakah betul sk pensiun sy blm keluar ya pak/bu. Tks bnyk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Maaf pa..apakah SK pensiun istri bapa sudah keluar? Karena SK pensiun dan gaji suami saya juga sampai saat ini blm keluar. Terimakasih.

      Hapus
  9. Yth: bpk/ibu kepala bidang kepegawaian kepegawaian
    Nama saya dinar R Fetrozza ingin bertanya kepada bpk/ibu mengenai SK pensiun istri saye
    Nama: Zuriah
    Alamat: jl. Hr. Soebtantas rt. 02 rw. 04 ranai darat-kab. Natuna
    Lembaga: TKN. Pembina kab. Natuna
    Meninggal: 29-10-2017.
    Yg sy tanyakan apakah betul sk pensiun sy blm keluar ya pak/bu. Tks bnyk.

    BalasHapus
  10. Selamat sore, Yth Bapak /Ibu saya mau lapor masalah penerimaan CPNS, untuk prodi di perguruan tinggi saya tidak keluar autocomplete, sehingga saya tidak bisa mendaftar.. untuk perguruan tinggi (POLITEKNIK CALTEX).. Mohon bantuannya Bapak/Ibu... Terima kasih

    BalasHapus
  11. Selamat pagi bapak ibu, saya mau lapor masalah portal pendaftaran tes cpns,,, saya sudah masuk ke portal online,,, tapi saya ada kesalahan di tahap 4 masalah dokumen,,,, saya mengauplod dokumen tidak sesuai ketentuan dan di hapus juga tidak bisa, kira2 bagai mana solusinya? Apa saya harus datang kepusat untuk memperbaikinya? Tapi walupun tahap 4 saya sudah mau selesai saya belum mengeprin halaman akhir terima kasih, mohon solusinya

    BalasHapus
  12. Selamat siang bapk ibu,saya mw bertanya sy ada kesalahan di thp 4 pada saat upload dokumen,apakah tidak bisa diperbaiki, mhn solusinya

    BalasHapus
  13. Saya berharap bkn dapat memberikan kami kesempatan lagi untuk reload dokumen yg salah di tahap 4 pengadaam cpns 2018

    BalasHapus
  14. as.alakum..mau tnya trkait penerimaan cpns thn 2018 ni..istri sy tdk bisa buat skun sscn..krn nik sd didaftarkn pd hal istri sy belum daftar sm sekali..dn smpai hri ini blum bisa mdndaftar krn nik.nya sd di daftarkn sm orng laing ..dn ini mrupkn kejahtan imformatika..kira2 gmn solusi.nya pa spy istri sy bisa buat akun sscn..almat kab.buton utara prov.sulawesi tenggara..

    BalasHapus
  15. Pak/ Bu saya minta tolong bagaimana solusinya untuk mengubah data saya di tahap 2 ada yg salah ketik,,,mohon bantuannya karena bulan lahir saya yang benar bulan Oktober bukan September,,,minta solusinya pak supaya saya bisa ikut tes seleksi VPNS

    BalasHapus
  16. Bapak..maaf saya mau tnya.untuk hasil seleksi administrasi pada CPNS Kemenkes 2018 sebagai tenaga perawat terampil kok tidak lolos dengan alasan saya belum unggah akreditasi kampus ban - PT ..padahal saya sudah unggah..mohon penjelasannya..dan mohon dicek ulang lagi..

    BalasHapus


  17. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah dan singkat cerita pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor Bpk Herman koq sdh tdk bs dihubungi lg ya,,,apakah kmi blh mnta nomor Bpk Herman yg aktif ?

      Hapus
  18. maaf apa ini benar dr herman m.si tolong di jawab

    BalasHapus
  19. maaf apa ini benar dr herman m.si saya mau minta tolong

    BalasHapus
  20. Mhn kami di ksh nomor HP Bpk Herman yg msh aktif.

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Alamat Lengkap.