Senin, 16 Juni 2014

Alamat Lengkap Polda Jawa Barat (Website Dan Nomor Telepon)

http://selengkapnyadisini.blogspot.com/
Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar)
Alamat (Adress) : Jl. Soekarno-Hatta No. 748 Bandung
Indonesia
Telepon : 022-7800005, 7800201, 7806392
Fax : -
Website : www.lodaya.web.id

Unknown

Follow Twitter : @ayusukawati1996, Add facebook : https://www.facebook.com/ayu.sukmawati.12139, And Like my Fans Page Alamat Lengkap : https://www.facebook.com/pages/Alamat-Lengkap/254992381358837.

24 komentar:

  1. mau tanya untuk pembuatan skck apakah harus membawa surat pengantar dari polsek atau polres? thanks

    BalasHapus
  2. untuk pembuatan skck apakah harus ada surat pengantar dari polsek atau polres ??? thanks

    BalasHapus
  3. selamat malam humas polda jabar...saya warga jakarta..mohon di tindak untuk preman2 di karawang kawasan industri..mereka mengatasnamakan kuli..kita mau ada krjaan misalnya di pt toyota motor pasti mereka secara paksa minta uang..kadang 100..kadang sampai 500 per kerjaan tiap hari...sudah bertahun tahun tapi ga ada yang bertindak..tolong di tanggapi pihak polda jabar.

    BalasHapus
  4. Assalamu' allaikum. Wr wb. Kepada yang terhormat humas polda jabar. Saya minta bantuannya untuk penertiban curanmor di daerah cilamaya karawang. Terimakasih

    BalasHapus
  5. saya merasa di cemar kan dan tidak nyaman oleh colektor pinjam online karena mereka menghubungi semua kontak yg ada d hp saya.... ini no yg menyebarkan data saya 082114657224....mohon bantuannya

    BalasHapus
  6. Tolong di tindak pelaku penipuan leasing motor. Dari showroom Abadi motor. Mengatas nama kan Polisi
    Nolis nurifah ini Pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong pak di tangkap pelaku penipuan ini pak sebelum makan banyak korban orang ini mengatas namakan nolis nurifah sebagai angota polda jabar kantor kepolisian di jual nama nya buat kejahatan masa iya mau diam aja anda sebagai atasan nya

      Hapus
    2. Tolong pak kapolda jabar ,tangkap penipu yg mengatas namakan leising mtr murah,nolis nurifah udah ketipu 9 jt ni pak

      Hapus
    3. Kapan anda transaksi dengan dia mas?bisa minta kronologinya

      Hapus
    4. selamat malam pak .saya baru saja tertipu oleh Bripda Nokia nurifah . tlongditindak lanjuti . karena buka saya saja yang tertipu . mohon bantuannya pak Kapolres . bapak Kapolda dan bapak kapolri

      Hapus
  7. Ass.bpk2 yg terhormat di wil. Polda jabar
    Tolong di tindak para debt.collector2 yg suka mengintimidasi dan melakukan ancaman2 kepada masyarakat di kota bandung,.
    Perlu sy informasikan bahwa para debt.collector ini mereka sering berada di lokalisasi SARITEM u.menjual mobil sitaan dan uangnya mereka pakai mabuk2kan.
    Sy sebagai warga pribumi di lokalisasi SARITEM merasa sering terganggu oleh kehadiran2 para debt. collector2 ini.
    Sering sy mencoba sampai berkali2 menghub.pihak kepolisian terutama telp. Ke polda jabar tetapi no. Telp sy tdk pernah ada yg angkat.
    Demikian kiranya keluhan sy sebagai masyarakat yg ingin hidup tentram di daerah kami.
    Semoga bpk2 memaklumi keluhan kami sebagai masyarakat di negeri indonesia tercinta ini.
    Salam,.Merdeka.

    BalasHapus
  8. Yg terhormat. Humas polda jabar di tempat.... Saya warga. Desa sukamanah bojong purwakarta. Kebetulan dekat polsek bojong.... Mohon. Di tindak lanjuti..semakin banyak motor dari mulai anak sekolah sampai. Tetangga kampung..... Pake knalpot bising.... Warga sudah ga nyaman.. Dari pagi.siang .sore. bahksn sampai malam hari.... Sudah mel as por ke polsek bojong... Katanya blom afa intruksi dari polda...... Tolong di tindak pa. Karna motor bodong juga banyak.... Trims.

    BalasHapus
  9. ASSALAMUALIKUM W.W.
    MOHON INFO ALAMAT EMAIL ATW LINK PENGADUAN DI LINGKUP RESKRIM POLDA JABAR. WASS. TKS./NENI

    BalasHapus
  10. Tolong tangkap pk Reskim POLDA JABAR
    Saya sudah ketipu pk dengan berkedok kan jual mobil murah
    Setelah uang saya trasfer mbl tal kunjung di kirim ke alamat rmh saya pk

    BalasHapus
  11. Saya baru aj kemarin pk melakukan transaksi trasfer uang ke pada Nolis nurlifah,atas nama no rek sukma pk bri

    BalasHapus
  12. Selamat mlm Kapolda Jabar ada yg mengaku atas nama nolis nurifah dari Polda Jabar membuat postingan di fb memasarkan motor hasil lelang dari lesing abadi motor dgn dokumen lengkap saya tertarik untuk oerder motor tersebut setelah melakukan pengiriman DP sebesar 5,5 jt ke pada rekening yg bernama SUKMA bank BRI dan hasil nya saya ketipu dari semu itu... segera di tindak sebab nolis nurifah mengunakan indestitas ke polisian saya ada buktinya ...sekian terima kasih ...

    BalasHapus
  13. iya akun facebook nolis itu bnyak ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya baru saja tertipu oleh Bripda a/n Nokia nurifah . mohon ditindak lanjuti dan ditangkap . karena . sudah banyak yg tertipu . +62 823-3835-1144 ini no telp Bripda yang menipu saya . mohon di deteksi . tlong bapak polisi . ini nomor leasing yang mengatasnamakan PT.indah logistik. . +62 831-3149-0994

      Hapus
  14. Selamat pagi ka Kapolda Jabar saya mau memberi tahukan di pasar Pemda Cikampek banyak sekali pungutan liarnya mereka semua pakai motor setiap supir bok yg kirim barang selalu di pinta dari 10000 sampai 40000 mereka semua bisa mencapai 5 sampai 7 motor

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Dan kami sebagai supir merasa terganggu atas pungutan liar di pasar Pemda cikampek,kami mohon di tindak lanjutinya pa Kapolda supaya kami bisa tenang kalau ngirim barang ke pasar Pemda Cikampek.Atas perhatiannya kami ucap kan terima kasih

    BalasHapus
  17. Wah saya hampir ditipu sama nolis nurifah untung saya baca2 dulu tentang postingan ini

    BalasHapus
  18. Pak saya mau menanyakan apakah bnr ada nama, leonardo erich lopes, sebagai kapolda bandung?

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Alamat Lengkap.