Senin, 16 Juni 2014

Alamat Lengkap Polda Kepri (Kepulauan Riau) Website Dan Nomor Telepon

http://selengkapnyadisini.blogspot.com/
Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) Batam
Alamat (Adress) : Jl. Hang Jebat 81 Batu Besar, Nongsa Batam
Indonesia
Telepon : 0778-7763541 - Call Center 112
Fax : -
Website : www.kepri.polri.go.id

Unknown

Follow Twitter : @ayusukawati1996, Add facebook : https://www.facebook.com/ayu.sukmawati.12139, And Like my Fans Page Alamat Lengkap : https://www.facebook.com/pages/Alamat-Lengkap/254992381358837.

18 komentar:

  1. Mohon kepada pihak kepolisian batam untuk cek Rek. Heri Kiswanto jasa pengiriman Jasindo..
    Apakah kepolisian sana ada nama Kompol Sudarso nrp.62050458 tlp. 082370266230... Dan ada alamat ini jl. Yos Sudarso No.12 rt.02 rw.05.... Saya telah mengirim uang sejumlah 5.150.000 rupiah..

    BalasHapus
  2. Mohon kepada pihak kepolisian batam untuk cek Rek. Heri Kiswanto jasa pengiriman Jasindo..
    Apakah kepolisian sana ada nama Kompol Sudarso nrp.62050458 tlp. 082370266230... Dan ada alamat ini jl. Yos Sudarso No.12 rt.02 rw.05.... Saya telah mengirim uang sejumlah 5.150.000 rupiah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga kemarin di tipu.. Sialan.. Katanya jual beli hp murah.. Aku nggak curiga soalnya yg jual polisi.. Dan ternyata penipu

      Hapus
  3. Mohon di tindak,facebook bermana iren windari.
    NO REK BRI 725001005984530
    A/N SUNARTI. ini telah banyak menipu orang. Dalam bidang jual beli hp onlin,sudah terlalu bnyak korban nya.

    BalasHapus
  4. Mohon d tindak atas nama rahayu gandari sihombing,,, pemakai shabu dia punya pasangan. Ia bekerja d lucky plaza, sbgai karyawati d tempat penjualan handphone. Ia juga dah nipu banyak orang...

    BalasHapus
  5. Mohon d tindak atas nama rahayu gandari sihombing,,, pemakai shabu dia punya pasangan. Ia bekerja d lucky plaza, sbgai karyawati d tempat penjualan handphone. Ia juga dah nipu banyak orang...

    BalasHapus
  6. Mohon di tindak lanjuti atas dugaan manipulasi pajak retribusi daerah (muatan kapal tidak sesuai dgn pajak yg di bayar) izin pertambangan rakyat (IPR) pasir laut atas nama Koperasi Sekop Jaya yang beroperasi di perairan pulau Rengas kabupaten Karimun,serta dugaan pungutan liar ke sejumlah kapal pengangkut,bukan itu saja ada lagi dugaan beroperasi di luar izin operasi produksi dan melanggar sejumlah perizinan yg sudah di tetapkan oleh Distamben.

    BalasHapus
  7. Mohon maaf Tolong ya pak kerja sama nya saya mau lapor atas perbuatan Oknum penipuan yg berkedok jual beli hp online dengan harga murah A/n Rosalia Putri dan nama Instagramnya Rosalia cell 77
    Saya pelapor di sini adalah sebagai korban penipuan beserta teman saya pak..
    Saya takut akan banyak korban penipuan lagi atas cara mereka yg haram
    cukup hanya saya dan teman saya yg jadi korbanya . ini nama pelakunya:
    A/n. ROSALIA PUTRI
    No. Rek: 7241.0100.7122.533
    Bank BRI

    Terimakasih..,

    BalasHapus
  8. Dan Ini alamat gmailnya

    acb.aisyahcellulerbatam@gmail.com

    BalasHapus
  9. Selamat pagi pak. Saya mau melaporkan tindak penipuan jual beli hp online murah.. Sy sdh mentrasfer uang 300.000 kemarin katanya ada barang sitaan di lelang.. Dia ngaku sebagai oknum kepolisian Riau dan saya mempunyai bukti chat ke dia dab bukti transfer sy ke rek Elfiyani.. Semoga nggak ada korban selanjutnya

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum selamat malam saya mau melaporkan tindak penipuan jual beli kasur import murah... Awalnya saya mentransfer uang sebesar 700.000 tapi tiap hari aku harus bayar uang lagi kayanya buat pengiriman barang dan uangku bakal balik tapi nyatanya sampe aku sudah ngeluarin uang senilai 34 juta barang pesananku masih belom terkirim juga .. dia ngaku beralamat jl. Bukit kemuning. No 18 kelurahan mangsang .kec. Seibeduk Batam Riau Indonesia29433 dia bernama Arif 082293619456 saya mempunyai beberapa bukti transfer saya ke rekening nya.. semoga ga ada korban selanjutnya

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum, maaf pak mengganggu waktunya sebentar, begini pak saya kan membeli hp lewat medsos dan saya ditipu, dan akunnya mengaku berasal dari Batam pak , penipu atas nama dan akun instagram bernama dianacellularstore Diana kecamatan Sagulung saya minta cepat ditangani ya pak, Jl.Teuku Umar kompleks Nagoya Hill city center lantai 2 blok B1d/3 lucky plaza No 28-29,kep,Riau
    Nik KTP pelaku 5171042105881004 jenis kelamin perempuan alamatnya di jln. Yos Sudarso Batam No 22 RT/RW 001/007 kelurahan baloi permai kec. Sagulung

    BalasHapus
  12. Tolong buat kepolisian selidik rakyat mu yang d batam agar tdk bnyk menipu warga luar daerah sy ke tipu 1.jt 400 kata nya jual hp tpi smpai skg tdk ada wa sy d blok

    BalasHapus
  13. Tolong ya warga nya d selidiki biar ngk bnyak merugi kan masyarakat

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Alamat Lengkap.